Senin, 28 November 2011

pengalaman penting fatkhur


Nama              : Fatkhurroziqin
NPM                : 0910301025
Mata Kuliah   : Penulisan Kreatif Sastra
Tugas              : Menulis Pengalaman Penting

Pada suatu hari, saya mendapat undangan dari GEPENTA untuk menghadiri upacara di RSJ Magelang, dalam rangka memperingati Hari Bebas Narkoba Sedunia. Adapun GEPENTA sendiri adalah sebuah Gerakan Nasional Peduli Anti Narkoba Dan Tawuran. Tepatnya tahun 2010 yang lalu, saya datang di RSJ guna menghadiri acara itu. Ketika saya tiba di parkiran RSJ, saya memarkirkan sepeda motor. Tiba-tiba ada orang laki-laki berkata”jangan disitu”sambil melambaikan tangan, lalu menunjuk sebuah tempat yang berjarak 3 meteran. Saya pun merespon orang itu, akhirnya saya memindahkan sepedanya yang tidak jauh dari tempat parkir semula. Setelah saya pindah, lagi-lagi orang itu melambaikan tangannya yang kedua kalinya, saya pun memindahkan sepeda motor yang kedua kalinya. Seketika itu saya merasa bingung harus parkir dimana, karena di tempat saya parkir sudah terdapat banyak sepeda motor, dalam batin saya “mengapa tidak boleh parkir disini, sedang disini ada tanda parkir”. Saya pun masih tetap menduduki sepeda motor sambil menoleh kesana kemari untuk mencari tempat parkir. Akhirnya tidak lama kemudian ada seorang suster yang mengajak orang itu, ternyata orang itu adalah salah satu pasien RSJ. Seketika itu saya tersenyum sendiri, sambil berkata dalam hati”ternyata aku jauh lebih gila, dibanding dengan pasien RSJ”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Comments List